Green Caramel Apples Apel Ijo: SMP Xaverius Peringati HUT Muara Bungo

Rabu, 21 Maret 2012

SMP Xaverius Peringati HUT Muara Bungo



Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Bungo yang ke 46, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Xaverius Bungo ikut memeriahkannya dengan mengikuti kegiatan pawai pembangunan yang akan dilaksanakan tanggal 20 Oktober mendatang.

Kepala SMP Xaverius Bungo, Suryadi menandaskan, untuk menunjukkan rasa cinta terhadap Kabupaten Bungo serta ikut memeriahkan hari ulang tahun Bungo, maka kami ikut memeriahkannya dengan berpartisipasi dalam pawai pembangunan.

Dengan mengikutkan siswa-siswi SMP Xaverius dalam kegiatan pawai pembangunan ini, kami selaku kepala sekolah berharap dapat menumbuhkan rasa cinta siswa kami terhadap Kabupaten Bungo ( terhadap daerah sendiri-red).

"Kami berharap dengan keikutsertaan SMP Xaverius dalam pawai pembangunan ini dapat menumbuhkan rasa cinta siswa-siswi terhadap Kabupaten Bungo," tandas Kepala SMP Xaverius Bungo itu saat dihubungi kemarin.  

Persiapan pawai pembangunan ini akan kami lakukan mulai senin besok, adapun peserta pawai yang akan diikutkan nanti, SUryadi mengatakan, semua siswa-siswi SMP Xaverius akan mengikuti pawai pembangunan, mulai dari kelas I, II dan kelas III. Jadi total keseluruahn mencapai 114 orang.

"Semua siswa-siswi SMP Xaverius akan mengikuti kegiatan pawai pembangunan ini, total ada 114 siswa. Sedangkan untuk persiapan pawai akan kami lasanakan mulai senin besok," lanjut Suryadi lagi.

Ditambahkannya, dengan ikut sertanya SMP Xaverius dalam pawai pembangunan memeriahkan HUT Kabupaten Bungo yang ke 46 ini adalah, agar masyarakat Bungo lebih kenal dan mengetahui bahwa di Kabupaten Bungo ada SMP Xaverius.
"Pawai pembangunan ini juga kami jadikan sebagai ajang promosi SMP Xaverius, sehingga nantinya masyarakat dapat mengetahui keberadaan sekolah ini di Kabupaten Bungo," Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar